ROM Disable Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek (Nikel)

Saya share ni file sakti jadulan yang sudah cukup lama terpendam dan sudah cukup membuat cuan untuk mencetak nota gajah. Barang kali masih ada yang butuh juga, kali ini akan saya bagikan ROM Disable Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek (Nikel).

ROM satu ini InsyaAllah bisa juga untuk mengatasi micloud redmi note mediatek bandel. Sebab rom satu ini sudah teruji dengan beberapa kali tested untuk mengatasi problem micloud bandel redmi note 4 mediatek.


Untuk menggunakan rom ini tidaklah ribet, Anda hanya butuh sebuah tool gratisan yakni SP Flashtool. Ya benar sekali sp flashtool, sebab memang hp yang sedang kita bahas dari tadi memiliki chipset mediatek.

Baiklah langsung saja tanpa banyak basa-basi, untuk Anda yang butuh rom disable micloud redmi note 4 mtk, dan Anda yang sedang mencari cara mengatasi micloud redmi note 4 mediatek, langsung saja unduh rom dibawah beserta sp flashtoolnya, dan lakukan flashing seperti hp mediatek pada umumnya.

NOTE! Saat akan melakukan flashing jangan centang bagian preloader pada sp flashtool.

Download Firmware Fix Micloud Redmi Note 4 Mediatek

  • Download Via: Google Drive | Mega
  • Password rar: rickyflash.blogspot.com
Untuk yang hpnya restart-restart silahkan coba flash menggunakan file ini: File Jamu Redmi Note 4 Nikel Restart-Restart.

Baik saya rasa cukup sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini. Semoga saja artikel tentang ROM Disable Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek (Nikel) ini dapat bermanfaat dan menjadikan nota gajah untuk sahabat teknisi dimanapun.

Komentar

  1. Bang maaf telat. Ini kalo di update versi nya aman ??
    Emang bandel kalo distri mh 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum coba update gan. Kayaknya kalo di update bakalan relock deh gan.

      Hapus
  2. kalau kasusnya
    1. mi cloude
    2. restart
    3. imei null
    pakai yang mana ?
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.