Firmware Samsung J730g J7 pro Binary 8 atau u8 Indonesia

Baik pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Firmware Samsung J730g Binary 8 atau u8 Indonesia kepada Anda semua. Firmware ini saya dapatkan dari situs sammobile, dimana jika Anda download disitus tersebut sebagai member gratis maka Anda akan mendapatkan speed download yang sangat lambat.

Nah tujuan saya berbagi ulang file ini pada artikel ini tentunya untuk memudahkan Anda dalam mendownload Firmware Samsung J730g Binary 8 bahasa Indonesia dengan kecepatan penuh. Sebab file langsung saya upload melalui Google Drive yang pastinya dengan speed download yang sangat wusssh.

Firmware Samsung J730g J7 pro Binary 8 atau u8 Indonesia

Oh iya, firmware ini saya bagikan secara gratis ya. Jadi Anda tidak perlu membayar apapun ke saya untuk mendownload firmware satu ini. Namun jika Anda ingin memberikan ucapan terimakasih, cukup share artikel ini kepada yang membutuhkan saja.

Download Firmware Samsung J730g Binary 8 bahasa Indonesia

  • Model : SM-J730G
  • Model name : Galaxy J7
  • Country : Indonesia (XID)
  • Version Android : 9
  • Changelist : 16526088
  • Build date : Thu, 28 Nov 2019 03:28:03 +0000
  • Security Patch Level : 2019-11-01
  • Product code : XID
  • PDA : J730GDXU8CSK2
  • CSC : J730GOLE8CSK2

Baiklah saya rasa cukup sampai disini dulu perjumpaan kita di artikel ini. Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa Anda dapatkan dari artikel ini.

Komentar