FIRMWARE SAMSUNG GALAXY A01 SM-A015F XID INDONESIA

Oke untuk Anda yang saat ini sedang mencari firmware samsung a01 bahasa Indonesia, maka saya katakan Anda sudah berada di tempat yang sangat-sangat tepat saat ini. Sebab dalam artikel ini Anda akan mendapatkan firmware Samsung Galaxy A01 SM-AO15F bahasa Indonesia paling terupdate.

Firmware satu ini dapat Anda gunakan untuk melakukan flashing hp Samsung yang pastinya Samsung A01 ya. Anda dapat menggunakan Odin untuk melakukan flashing firmware samsung a01 Indonesia ini.

Oh iya, saya mendapatkan firmware sm-a015f ini dari situs www.sammobile.com yang kemudian saya upload ulang ke Google Drive. Mengapa saya upload ulang?

FIRMWARE SAMSUNG GALAXY A01 SM-A015F XID INDONESIA

Sebab jika Anda langsung mengunduh firmwarenya melalui situs diatas, maka Anda diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu.

Setelah membuat akun pun Anda masih diberikan pilihan lagi, mau download gratis atau premium? Jika gratisan maka speed download Anda akan limit atau bisa dikatakan mendapakan speed keong. Jika ingin download dengan kecepatan tinggi ya Anda harus membayar.

Nah jika Anda mengunduhnya melalui Google drive seperti yang akan saya bagikan kali ini, maka Anda akan mendapatkan kecepatan download yang ngebut dan tanpa registrasi pastinya. Wuih kurang baik apa coba saya sama agan-agan ku ini.

DOWNLOAD FIRMWARE SAMSUNG GALAXY A01 SM-A015F XID INDONESIA

PDA/AP Version : A015FXXU2ATB5
CSC Version : A015FOLE2ATC1
Region : Indonesia – XID
Build Date : 28 Feb 2020
Security Patch Level : 2020-03-01
Changelist : 18087350
Os Version : Android 10
Password Rar : LIHAT DISINI
Download Link : Google Drive | Alternative


PDA/AP Version : A015FXXU2ATC5
CSC Version : A015FOLE2ATD1
Region : Indonesia – XID
Build Date : 25 Mar 2020
Security Patch Level : 2020-03-01
Changelist : 18087350
Os Version : Android 10
Password Rar : LIHAT DISINI
Download Link : Google Drive | Alternative


PDA/AP Version : A015FXXS2ATF3
CSC Version : A015FOLE2ATD1
Region : Indonesia – XID
Build Date : 17 Jun 2020
Security Patch Level : 2020-06-01
Changelist : 18087350
Os Version : Android 10
Password Rar : LIHAT DISINI
Download Link : Google Drive | Alternative

Baik saya rasa sampai disini saya dulu pertemuan kita, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.