Firmware Huawei LUA-U22C567B013 Via Flashtool

RickyFlash - Dikesempatan yang baik kali ini kami akan bagikan sebuah firmware yang pastinya akan sangat berguna bagi Anda semua tuser hp dimanapun Anda berada. Firmware yang akan saya bagikan disini adalah Firmware Huawei LUA-U22C567B013 yang kami backup langsung dari hp normal.

Firmware saya bagikan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. So, untuk Anda yang memang butuh firmwarenya atau hanya sekedar untuk koleksi saya bisa langsung unduh filenya melalui link yang sudah saya sediakan diakhir artikel.

Oh iya untuk melakukan flash huawei lua-u22c567b013 ini Anda bisa menggunakan sebuah tool gratis andalan kita semua yakni SP Flashtool. Dan tool tersebut sudah saya sediakan satu paket dalam rar firmware yang bisa Anda download dibawah.

Firmware Huawei LUA ini merupakan file scatter.txt khusus untuk menangani hal-hal yang bersifat kerusakan software, seperti:

  • Bootloop
  • Hank Logo
  • Aplikasi system/android berhenti
  • Lupa pola/kode keamanan
  • Matot akibat salah firmware
  • Brom error akibat versi yang ada di recovery tidak cocok
  • Error DA dengan sp flashtool
  • Dan lain sebagainya
Firmware Huawei LUA-U22C567B013 ini sudah kami upload ke dalam Google Drive yang pastinya dapat Anda unduh dengan kecepatan unduh yang paling maksimal. Tentu hal ini akan membuat keuntungan tersendiri bagi para user yang hendak mendownload firmware.

Flash Huawei LUA-U22

Disini saya juga akan menjelaskan beberapa problem yang biasanya terjadi saat akan melakukan flashing menggunakan SP Flashtool.

DA error

Salah satu penyebab DA Error adalah tidak cocoknya DA yang ada pada versi sp flashtool, solusinya adalah dengan menggunakan DA yang kompatibel dengan DA Huawei LUA U22. 

Untuk DA yang dimaksud tentunya sudah kami sisip dalam Sp flashtool yang sudah sepakat dengan Firmware. Untuk cara menggunakan DA nya silakan lihat gambar dibawah ini, perhatikan tanda merah, silakan masukkan DA-nya secara manual. 

Untuk tombol boot kemungkinan beda-beda, pada hape yang saya flash tidak menekan tombol boot sama sekali, dan hasil testi beberapa rekan teknisi justru wajib menekan tombol atas untuk tombol bootnya. 

Pastikan driver sudah terinstal dengan benar, dan pada beberapa kasus jika hapenya menyala saat colok USB, coba ganti kabel USB lain yang lebih bagus. 

Versi Recovery Berbeda

Nah ini juga salah satu kenyataan yang harus catat, berbeda versi recovery (versi firmware bawaan) dengan versi firmware yang akan diflash juga dapat mengakibatkan Error saat flashing. Misalnya versi recoverynya adalah : LUA-U22C328B005.

Dan firmware yang Anda gunakan adalah LUA-U22C567B013 atau sebaliknya, maka kemungkinan besar hasilnya akan muncul notif error. Jika hal itu terjadinya solusinya adalah dengan mencari versi yang sama.

Salah satu notif error akibat beda firmware seperti ini. 
Brom Error : S_SECURITY_SECURE_USB_DL_IMAGE_SIGN_HEADER_NOT_FOUND (6045), MSP ERROR CODE : 0x00

Untuk mencocokkan silakan masuk recovery dengan cara takan tahan tombol power dan volume atas, lihat versinya dan silakan cari firmware yang sama. 

Tanpa banyak basa-basi lagi, untuk Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibwah ini.

Download Firmware Huawei LUA-U22C567B013 Via Flashtool

Download VIA: Google Drive | MEGA

PASSWORD RAR: rickyflash.blogspot.com

Baiklah saya pikir sampai disini saja dulu pertemuan kita dalam artikel tentang Firmware Huawei LUA-U22C567B013. Semoga artikelnya bermanfaat ya.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.