Firmware Advan E1C 3G Fix Bootloop (Mentok Logo)

Seperti yang sudah saya tuliskan di judul artikel, hari ini akan saya bagikan Firmware Advan E1C 3G Fix Bootloop (Mentok Logo). Firmware yang saya bagikan di blog ini kebanyakan sudah tested, dan saya bagikan secara gratis. Meskipun memang beberapa ada yang berbayar ya.

Cerita sedikit, firmware advan e1c 3g sudah tested dalam mengatasi advan e1c mentok logo atau bootloop. Dan tidak menutup kemungkinan firmware ini juga dapat digunakan dalam mengatasi berbagai problme software pada hp e1c 3g itu sendiri.

Sekedar informasi juga bahwa untuk flash advan e1c 3g ini Anda bisa gunakan tool sp flashtool untuk tool yang gratisan. Dan dalam kasus ini saya gunakan UFI box.


Keterangan:
Alat: UFI Box jika tidak punya silahkan gunakan SP Flashtool.


Saya rasa sampai disini saja perjumpaan kita dalam artikel firmware advan e1c 3g kali ini. Mudah-mudahan ada manfaat yang dapat Anda ambil ya.

Komentar