Firmware PRINCE PC12 Backup Tested

Dikesempatan kali ini saya akan kembali bagikan firmware yang tentunya dapat Anda gunakan untuk melakukan flashing. Dan firmware yang akan saya bagikan ini adalah backupan PRINCE PC12 dari hp baru dan sudah tested disaya.

Ingat meskipun sudah tested di saya, saya harap Anda tidak menuntut juga harus tested di Anda ya. Sebab saya juga tidak bisa menjadi 100% tested jika saya pakai untuk kedua kalinya terlebih jika Anda gunakan. Intinya disini saya hanya berbagi untuk Anda yang membutuhkan.

Firmware PRINCE PC12 Backup Tested

Ya mudah-mudahan semua tested dan bisa menjadi nota. Sehingga dapur bisa ngebul dan hatipun puas hehe.

Sedikit saya ingatkan bahwa, prince fc12 ini merupakan salah satu hp yang cukup rawan dengan kerusakan emmc. Dan file ini juga berfungsi untuk file pergantian emmc prince fc12.

Nah untuk Anda yang butuh firmware price fc12, bisa langsung unduh filenya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Firmware PRINCE PC12 Backup Tested


Password: fa272826

Semoga artikel dan file yang saya bagikan ini bermanfaat untuk Anda semua yang membutuhkannya ya.

Komentar