File Jamu Redmi 5 Rosy Stuck Recovery Mode

Masuk hp Xiaomi Redmi 5 dengan codename Rosy dalam keadaan stuck recovery mode. Dalam kasus ini Redmi 5 Rosy yang saya tangani ini adalah versi distributor. Namun file jamu yang saya bagikan bisa Anda gunakan untuk mengatasi redmi 5 rosy stuck recovery mode global ataupun distributor.

Memang untuk Xiaomi distributor sendiri sering sekali mengalami problem stuck recivery seperti ini. Biasanya masalah ini muncul ketika si rosy ini bootloop kemudian di flashing dengan firmware versi global namun gagal. Alhasil ya gitu, mentok deh di main menu recovery mode.

Lalu bagaimana mas cara mengatasinya?


Nah di artikel ini akan saya bagikan sebuah firmware sakti redmi 5 rosy yang sudah tested untuk mengatasi problem stuck recovery mode ini.

Jadi file firmware yang saya bagikan di artikel ini adalah sebuah file yang sudah di modifikasi sehingga dapat mengatasi problem yang sudah tertulis dijudul artikel saya kali ini.

Bayar nggak ini mas?

Tenang, filenya akan saya bagikan secara gratis untuk Anda. Siapkan saja kuota data internet untuk mengunduh filenya. Tidak ada biaya lain-lain lagi.

File Sakti Redmi 5 Rosy Stuck Recovery Mode

Berikut adalah 3 file yang harus Anda unduh dan install di Laptop atau PC Anda.
  1. Miflash 2017
  2. Qualcomm driver
  3. Rom Stuck Recovery redmi 5 rosy
Silahkan langsung saja download ke tiga bahan diatas. Kemudian install Miflash dan Qualcomm driver.

Setelah itu silahkan flash redmi 5 rosy Anda dengan rom stuck recovery redmi 5 rosy yang sudah Anda unduh di atas.

Jika hp belum posisi UBL silahkan menggunakan cara test point.

Berikut adalah titik test point redmi 5 rosy.


Ah bingung saya mas.

Silahkan tonton tutorial flashingnya melalui video dibawah ini.


Demikianlah artikel dari saya kali ini. Semoga artikel tentang File Jamu Redmi 5 Rosy Stuck Recovery Mode ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.

Komentar