Download File Dump Realme 3 RMX1821 Full (TESTED)

File Dump Realme 3 RMX1821 Full yang akan saya bagikan kali ini adalah ebuah file full dump realme 3 RMX1821 langsung on tested exclude userdata jadi filenya tidak terlalu besar.

Perlu diingat ya, sebelum melakukan flashing dengan file dump ini pastikan Anda selalu untuk melakukan backup partisi modem yang berwarna warna merah. Dan setelah terisi, silahkan Anda lanjut pindah ke tab emmc partition, kembalikan modem backupan aslinya, dan lanjut klik menu spcial task - factory reset,lanjut pasang emmc.

Artikel kali ini tidak akan panjang ya gan. File ini di khususkan untuk para teknisi atau setidaknya Anda benar-benar tau apa fungsi file dump ini. Jika tidak yakin silahkan serahkan kepada ahlinya saja, jangan nekat, berat, biar tuser saja yang melakukan.

Baiklah untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk download file dump realme 3 rmx1821 ini, bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Password rar: rickyflash.blogspot.com

Untuk support emmcnya yg sudah tested menggunakan emmc berikut:
  • Skhynix LTMC
  • Samsung KMRH


Semoga dengan adanya file diatas dapat membantu pekerjaan rekan-rekan teknisi semua ya. Salam teknisi ponsel Indonesia.

NB : Bila anda terbantu dengan file di atas,jangan lupa untuk selalu menyisihkan sebagian rizki anda untuk kaum fakir miskin & anak yatim.

Komentar