Jalur Jumper Sim Nokia 105

Jalur Jumper Sim Nokia 105 - Sudah cukup lama ya rasanya saya tidak membuat artikel tentang service hardware hp. Artikel sebelumnya saya terus membahas tentang software.

Dan akhirnya hari ini saya mempunyai waktu untuk membuat artikel seputar service hp khususnya pada bagian hardware.

Terkadang memang kerusakan pada hanphone khususnya hardware tidak melulu harus ditangani dengan mengganti komponen yang rusak.

Jalur Jumper Sim Nokia 105

Sebab bisa saja kerusakan tersebur hanya di sebabkan oleh putus jalur saja. Oleh sebab itulah kita sebagai teknisi memang di wajibkan memiliki sikap yang teliti dan kesabaran ekstra.

Terlebih yang kita tangani ini adalah sebuan komponen hp yang jelas lebih kecil (njlimet) dari pada komponen elektronik seperti tv ataupun komputer.

Nah pada artikel ini saya akan berikan Anda sebuah gambar jalur sim nokia 105.

Jalur SIM Nokia 105

Jangan langsung memutuskan untuk langsung mengganti konektor sim ketika hp nokia 105 tidak ada sinyal.

Coba ikuti langkah-langkah berikut ini terlebih dahulu.
  1. Coba cek imei
  2. Ukur jalur pada komponen yang rusak
Nah disini yang kita akan tangani adalah jalur sim nokia 105. Untuk Anda yang mau tau jalur jumpernya silahkan lihat gambar di bawah ini.


Baca Juga:
Demikian artikel dari saya hari ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat ya. Salam teknisi hp Indonesia.

Komentar