Download File Dump Samsung A20

Hari ini saya akan bagikan Dump Samsung A20 kepada Anda semua. File ini saya bagikan secara gratis tanpa di pungut biaya sepersenpun ya. Jadi Agan tenang, santai dan rileks saja ya. Filenya juga tidak akan saya password kok gan.

Dump File Samsung A20 saya bagikan ini insyaallah sudah tested ya gan. So Agan tidak perlu lagi apakah sudah tested atau belum ini?

Satu lagi file dump yang saya bagikan ini sudah saya backup sekaligus dengan userpart nya. Namun tetap saja saya sarankan agan untuk melakukan backup terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan ya.

Download File Dump Samsung A20

FILE DUMP SAMSUNG A20 VERSI A205F ini read dari ufi box dengan 512Mib
jadi hp akan mengalami hank logo setelah memasukan file dump. Silahkan agan lakukan full flash dengan versi A205FXXU3ASJ2.

Download File Dump Samsung A20

Baiklah untuk agan yang sudah tidak sabar untuk download file dump samsung a20 ini langsung saja linkya saya sediakan di bawah ini ya.


Demikian sedikit artikel kali ini, semoga bermanfaat ya gan.
Jika ada yang mau di tanyakan, silahkan langsung saja bertanya di kolom komentar dibawah ya gan. Salam teknisi ponsel Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.