Mengatasi Vivo Y93 1814 Lupa Pola, 1 Klik Done

Reset Vivo Y93 1814 Mediatek Lupa Pola - Hari ini saya akan berikan tutorial yang saya rasa ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang membacanya. Terlebih untuk seorang teknisi hp di seluruh Indonesia.

Tidak dapat kita pungkiri bahwa memang banyak sekali pengguna sebuah hp yang lupa dengan kode pengamanan di hp miliknya. Sehingga mau tidak mau password atau pola tersebut harus di bypass supaya bisa menggunakan hp seperti sedia kala.

Dan dalam artikel ini saya akan berikan sebuah panduan paling mudah untuk reset pola pada vivo y93, tepatnya untuk vivo y93 dengan chipset mediatek ya.

Untu Anda yang ingin tau bagaimana si cara mengatasi lupa pola vivo y93 ini, simak artikel ini dengan baik-baik. Jangan sampai ada yang terlewatkan sedikitpun.


Mengatasi Vivo Y93 1814 Lupa Pola, 1 Klik Done

Untuk melancarkan tutorial ini, ada beberapa bahan yang harus Anda pesiapkan.

Oh iya tutorial ini menggunakan PC / Laptop ya. Jadi untuk Anda yang belum memiliki pc ataupun laptop bisa pinjam dulu atau pergi ke warnet terdekat.

Mengatasi Vivo Y93 1814 Lupa Pola, 1 Klik Done


Bahan-Bahan:
  1. PC atau Laptop
  2. Kabel Data
  3. MIRACLE THUNDER FREE EDITION
  4. DRIVER MEDIATEK

Jika Tombol Star Miracle tidak bisa di klik, silahkam lihat : FIX TOMBOL START MIRACLE.

Nah untuk tutorialnya sendiri saya sudah menyiapkan sebuah video dari Magelang Flasher. Tujuannya adalah supaya Anda dapat dengan lebih mudah dalam memahami tutorial kali ini.

Silahkan tonton videonya dibawah ini.


Jika memang ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar melalui kolom komentar dibawah.

Baca Juga: Cara Factory Reset dan Hard Reset Realme 5s

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat ya. Salam.

Komentar