Flash Firmware Huangmi M5 Bootloop (BERHASIL)

Dikesempatan kali ini saya akan kembali bagikan sebuah firmware sakti yakni Firmware Huangmi M5 yang sudah terbukti dapat mengatasi Huangmi M5 Bootloop.

Disini saya tidak akan panjang lebar ya. Sebab sebenarnya tujuan saya membuat artikel ini hanyalah untuk berbagi firmware saja.

Jadi mungkin untuk proses flashingnya nanti hanya akan saya lampirkan foto saja. Untuk Anda yang teknisi pasti sudah paham lah ya meskipun hanya tutorial melalui pict saja.

Dalam kasus ini datang user membawa hp merek Huangmi. Wah jujur baru tau saya merek hp ini, sebab memang tidak begitu familiar di daerah saya.

Setelah saya lihat ternyata huangmi m5 ini dalam keadaan bootloop atau stuck di logo.

Baiklah langsung saya bawa meja service. Kemudian saya cari-cari nih file firmwarenya, hemm nggak dapat di google yang mempan untuk atasi problem saya.

Akhirnya saya mendapatkan firmware dari sebuah grup teknisi ponsel. Dan setelah saya coba ternyata benar-benar sakti bos.

Download Firmware Huangmi M5

Nah untuk agan yang butuh file firmwarenya silahkan langsung saja unduh melalui link dibawah ini.

Link Download : Firmware Huangmi M5

Untuk flashingnya disini saya menggunakan bantuan tool bernama Miracle. Nah bagi teknisi sudah pasti tau lah ya ampuhnya tool satu ini.





Baiklah demikian artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat ya.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.