Cara Mengatasi Oppo A5S (CPH1909EX_11_A.28) Lupa Pola 100% Done

Mengatasi Oppo A5S Lupa Pola - Hari ini saya akan share lagi ni tentang pola-polaan. Ceritanya dapat masuk ke meja service sebuah hp Oppo a5s dengan kondisi Pola Password UserLock. Jadi bahasa kasarnya hp ini seperti mati suri, hidup tapi tak bisa berbuat apa-apa.

Sebelumnya sudah saya tanyakan kepada pemilik hp, kok bisa lupa mbak. Itu yang buat pola anak saya mas, pas ditanya polanya apa nggak tau. Ya buat mainan anak saya tau-tau ada polanya gitu.

Oke, saya bawa masuk dulu ya mbak.

Cara Mengatasi Oppo A5S (CPH1909EX_11_A.28) Lupa Pola 100% Done

Biaya berapa mas? 200K mbak. Yaudah nggak papa mas.

Wuih lumayan kan ini kalau jadi nota. Bisa buat beli udut dan beras hehe...

Awalnya saya coba dengan melakukan acak pola, dan hasilnya nihil saudara-saudara.

Kemudian langsung saya coba untuk melakukan bypass pola oppo a5s ini dengan metode hard reset, eh sampai menu recovery wipe data minta pola juga. Ampuuun...

Akhirnya saya coba metode ini dan work 100%.

Mengatasi Oppo A5S Lupa Pola

Sebelum saya melanjutkan artikel ini, sebenarnya artikel ini saya tujukan untuk para teknisi di seluruh Indonesia. Jadi untuk agan yang ragu dan bukan seorang teknisi, ada baiknya serahkan saja pekerjaan ini ke teknisi terdekat agan ya.

Penyelesaian:
  1. Buka MRT Dongle Ver.3.53
  2. Tab Oppo
  3. Model A5s
  4. Format
  5. Start
  6. Tombol Boot Volume atas dan Bawah
  7. Connect Usb
  8. Alhamdulillah Done


Update 26/07/2020

Untuk yang dapat kasus nyangkut di akun google atau FRP, silahkan langsung saja bypass frp oppo a5s dengan cara *#813#. Done.



Demikian artikel tentang Cara Mengatasi Oppo A5S (CPH1909EX_11_A.28) Lupa Pola 100% Done. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar