Cara Unlock Micloud Redmi 5a Miui 11 Work 100% (MCG3B)

Unlock Micloud Redmi 5a Miui 11 - Halo sahabat RickyFlash dimanapun Anda berada. Bagaimana kabar Anda semua? Semoga selalu sehat dan diberikan rezeki yang banyak ya, amin.

Hari ini saya akan berikan tutorial unlock micloud redmi 5a. Tutorial ini saya dapat dari magelangflasher dan sudah saya buktikan sendiri 100% work.

Sehingga akan saya bagikan pula di blog saya ini. Sebab memang sudah work saya coba sendiri, micloud clean, sensor fix pokoknya jos dah.

Oh iya disini kita tidak membutuhkan UBL ya, melainkan kita akan gunakan metode test point.

Nah untuk titik test point redmi 5a bisa agan lihat gambarnya dibawah ini.


Cara Bypass Micloud Redmi 5a MIUI 11

Oke untuk bypass tentu saja ada bahan-bahan yang harus dipersiapkan. Antara lain ada sebagai berikut ini.

Bahan-Bahan:

Cara Unlock Micloud Redmi 5a Miui 11

  1. Install terlebih dahulu Mi Flashtool di PC atau Laptop Anda
  2. Install juga Driver Qualcomm
  3. Setelah itu ektrak Kedua file yakni File Micloud dan File fix sensor. Password file sudah ada diatas.
  4. Setelah itu flash dulu dengan file micloud menggunakan metode test point.
  5. Jika sudah langsung flash lagi dengan file fix sensor
  6. Done

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini.



Semoga tutorial cara unlcok micloud redmi 5a ini dapat memberikan manfaat ya. Salam.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.