Mengatasi Oppo F3 CPH1609 Lupa Pola 100% Berhasil

Oppo F3 CPH1609 Lupa Pola - Beberapa hari nggak update artikel di blog saya yang sederhana ini rasanya kangen gitu. Dan hari ini saya akan berikan sebuah artikel tutorial tentang bagaimana cara mengatasi oppo f3 lupa pola paling mudah dan simple.

Entah mengapa masih banyak saja orang-orang yang lupa dengan pola hp nya sendiri. Sampai saat ini saya juga belum mengerti pasti dengan hal tersebut. Ya tapi faktanya memang masih ada yang seperti itu. Hmm manusia memang tempatnya lupa ya.

Baiklah untuk Agan yang saat ini sedang mengalami lupa pola oppo f3, langsung saja agan baca tutorial yang akan saya berikut ini ya.

Mengatasi Oppo F3 Lupa Pola Paling Mudah

Ini akan sangat mudah untuk dilakukan, dan saya rasa agan semua pasti bisa.

Bahan:
  • PC
  • KABEL DATA
  • MRT TOOL v2.60

Tutorial:
  1. Buka mrt tool v2.60
  2. Kemudian buka menu MTK Tool
  3. Pilih tab Oppo Only
  4. OPPO F3 ONLY
  5. FORMAT
  6. STAR
  7. COLOK Hp ke PC sambil menekan VOLUME ATAS BAWAH
  8. Proses berjalan
  9. DONE






Baca JugaFRP Bypass China Mobile A4S M760

Bagaiamana gan sangat mudah bukan caranya. Sekian tutorial tentang cara mengatasi oppo f3 lupa pola. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar