Firmware Maxtron Pluto V12S Work Flash

Firmware Maxtron Pluto V12S - Selamat datang di blog RickyFlash juragan. Dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah file langka lagi untuk agan-agan semua. Yup ini adalah file langka yang bisa agan unduh di blog ini.

Firmware ini sudah tested flashing pada hp Maxtron Pluto V12s dengan keadaan sayangnya telah berhenti.

Mulai dari Sayangnya Android telah berhenti, PlyaStore telah berhenti, Sayangnya Perpesanan Telah berhenti. Pokoknya berhubungan dengan Sayangnya Telah berhenti.

Tidak menutup kemungkinan pula file ini dapat agan gunakan untum melakukan Flash Maxtron Pluto V12s bootloop. Intinya dicoba saja dulu ya gan. Sebab tanpa mencoba mana tau kan hasilnya gimana.

Tapi satu catatan, segala resiko yang terjadi setelah flash menggunakan firmware ini ditanggung masing-masing ya gan. Sebab disini saya hanya berbagi file yang memang sudah berhasil di tested work pada kasus yang sudah saya tuliskan di atas.

Download Firmware Maxtron Pluto V12S

Saya ingatkan kembali file ini telah berhasil mengatasi problem sayangnya telah berhenti pada maxtron pluto v12s. Lihat gambar dibawah.




Tool yang digunakan untuk flashing adalah UFI BOX. Namun Agan juga bisa coba menggunakan SP Flash Tool jika belum punya UFI BOX.

Baca Juga:


Oke untuk agan yang ingin filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Download Firmware Maxtron Pluto V12S

Download Via: Gdrive | Mega | Zippyshare

PASSWORD RAR : WA 085156035039

Jika wa tidak ada tanggapan silahkan hubungi kami di facebook: KLIK DISINI

Tidak grtais ya gan?

Mohon maaf file ini tidak gratis gan. Sebab ini merupakan file premium. Harga file yang kami tawarkan tidaklah mahal, bahkan akan terbilang sangat murah. Yang pasti Agan tidak akan rugi kok jika di hitung dari biaya flashing. Untuk harganya silahkan langsung saja hubungi kami lewat kontak yang ada di atas.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.