Cara Hard Reset dan Factory Reset Vivo V15 Termudah (LENGKAP) !

Cara Hard Reset Vivo V15 - Dikesempatan kali ini kita akan kembali membahas tentang sesuatu tentang reset mereset Android. Dan hp yang akan kita reset kali ini adalah Vivo V15. Untuk agan yang sedang mencari tentang cara hard reset vivo v15 atau cara factory resetnya, saya ucapkan selamat kepada Agan karena telah sampai di artikel ini. Sebab dalam artikel ini kita memang akan membahasnya secara lengkap ya gan.

Vivo kembali memperkenalkan smartphone dengan inovasi terbarunya, ialah Vivo V15. Yang menarik, V15 mempunyai kamera selfie dengan mekanisme pop up yang hendak keluar dikala aplikasi membuka aplikasi pengambil foto, serta kembali tersembunyi dikala aplikasi ditutup.

Smartphone dengan layar full- screen tanpa notch ini dibekali chip prosesor MediaTek Helio P70 dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB. Tidak hanya itu, Vivo juga telah membekali produknya ini dengan baterai berkapasitas 4. 000 mAh buat mendukung seluruh kegiatan pengguna di luar ruangan.

Cara Hard Reset dan Factory Reset Vivo V15 Termudah

Tetapi dibalik seluruh spesifikasinya tersebut, tidak menutup mungkin fitur ini bebas dari permasalahan. Tidak hanya kesalahan dikala penciptaan, tidak tidak sering fitur hadapi permasalahan pada sistem sebab kesalahan pemakaian.

Buat mengatasinya, pengguna dapat mengembalikan fitur ke pengaturan pabrik. Untuk yang belum mengenali metode melaksanakan reset di HP Vivo, ikuti bimbingan metode factory reset serta hard reset Vivo V15 berikut ini.

Cara Reset Vivo V15


Reset ulang smartphone besutan Vivo bisa dicoba dengan 2 metode, ialah lewat Pengaturan serta Vivo Recovery. Namun saat sebelum melaksanakannya, hendaknya backup data- data berarti yang Kamu simpan di dalamnya terlebih dulu.

PENTING: Pada beberapa kasus, factory reset tidak dapat digunakan untuk mengatasi masalah lupa kunci pola atau PIN.

Cara Hard Reset dan Factory Reset Vivo V15 Termudah (LENGKAP) !

Hard Reset Vivo V15

Kita akan masuk ke tutorial pertama kita yakni tentang bagaimana cara hard reset vivo v15 dengan mudah. Silahkan agan simak ulasan berikut ini.
  1. Silahkan agan matikan HP Vivo V15 Agan terlebih dahulu.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan untuk masuk ke Vivo Recovery .
  3. Saat menu Select Boot Mode muncul, silahkan agan pilih Recovery Mode.
  4. Lanjut, silahkan agan pilih menu Wipe data and cache, kemudian arahkan ke opsi “Yes — Delete All User Data”.
  5. Terakhir, pilih Reboot untuk memulai ulang perangkat.
  6. Selesai.
Baca Juga:

Factory Reset Vivo V15

  1. Pertama, buka menu Pengaturan perangkat Vivo Agan.
  2. Selanjutnya masuk ke menu Cadangkan & Pulihkan.
  3. Pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik.
  4. Pilih opsi Setel ulang telepon kemudian pilih Hapus semua.
  5. Tunggu proses reset beberapa saat hingga selesai.
  6. Jika sudah, perangkat akan reboot dan akan kembali seperti awal dari pabrik.
Oke saya rasa sampai disini pembahasan kita kali ini tentang Cara Hard Reset dan Factory Reset Vivo V15. Mudah-mudahan memberikan agan solusi ya.

Komentar