Firmware Andromax V ZTE N986 Official

Firmware Andromax V ZTE N986 - Halo agan-aganku yang budiman, bagaimana kabar agan semua hari ini? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja sehat selalu ya gan, amin. Pada kesempatan pagi hari ini saya akan menuliskan serta membagikan sebuah firmware untuk agan yang ingin melakukan flashing.

Firmware ini hanya dapat digunakan untuk melakukan flash Andromax V ZTE N986 saja ya gan, bukan untuk hp yang lain. Sebab memang firmware dibuat hanya untuk satu hp per type dan merek.

Dan untuk menghindari kehilangan data saat flashing, ingat selalu untuk melakukan backup data terlebih dahulu sebelum melakukan flashing. Sebab setelah flashing selesai maka semua data yang ada pada Internal memori agan seperti aplikasi, file apk, kontak dan file lainnya yang ada di Internal memori akan hilang setelah flashing selesai.

Firmware Andromax V ZTE N986 Official

Dengan melakukan flashing menggunakan file firmware yang satu ini memungkinkan agan untuk melakukan berbagai perbaikan seperti lupa pola, lupa pin, bootloop dan kerusakan pada firmware lainnya.

Firmware Andromax V ZTE N986 OFFICIAL

Oke gan tanpa berlama-lama lagi, untuk agan yang membtuhkan filenya bisa langsung seruput melalui link yang sudah saya bagikan dibawah ini.


Nah untuk agan yang butuh tutorial flashingnya, dapat langsung menuju dan membaca artikel saya tentang Cara Flashing Andromax V ZTE N986 Via Flash tool Tested 100% Work.

Saya rasa cukup sekian artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat ya gan. Salam sukses selalu gan.

Komentar