Download Firmware Lenovo A6000 Official

Firmware Lenovo A6000 - Halo gan selamat pagi, siang, sore, dan malam kapan saja deh agan baca artikel ini ya. Intinya pada artikel kali ini saya akan membagikan lagi sebuah firmware untuk flashing smartphone khusunya smartphone dengan merek Lenovo dan type A6000.

Perlu dicata bahwa firmware ini adalah firmware official dari Lenovo yang dapat agan gunakan untuk flashing serta mengatasi berbagai macam problem seperti lupa pola, pin, bootloop dan lain sebagainya.

Sebelum melakukan flashing menggunakan firmware ini silahkan agan lakukan backup data terlebih dahulu ya gan. Sebab setelah flashing selesai maka semua data khususnya yang ada pada Internal memori akan hilang.

Download Firmware Lenovo A6000 Official

Data-data seperti kontak, musik, aplikasi dan juga file-file lain yang ada di Internal semua akan tereset kembali seperti awal agan membeli hp atau buka kotak. So, pastikan pindahkan data yang menurut agan ke tempat yang lain terlebih dahulu ya.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi silahkan agan sedot filenya melalui link dibawah ini.


Lah kok cuma firmwarenya saja gan? Mana ni tutorial flashingnya?

Tenang-tenag gan. Saya sudah buatkan artikel khusus tentang tutorial flashingnya. Silahkan agan baca artikel yang sudah saya buat ini, Cara Flash Lenovo A6000 via QFIL Tested 100% Work.

Baiklah sekian artikel kali ini, jika ada yang mau ditanyakan silahkan ajukan pertanyaan agan melalui kolom komentar dibawah ya gan.

Komentar