Download Custom ROM VIVO FUNTOUCH OS 2.5 Untuk ANDROMAX G36C1H

Custom ROM VIVO FUNTOUCH OS 2.5 Untuk ANDROMAX G36C1H - Helo agan-aganku semua dimanapun Anda berada saat ini. Welkombek to my blog lah ya pokoknya hehehe. Diartikel kali ini saya akan membagikan sesuatu yanh baru di blog rickyflash ni gan, yakni custom rom.

Ya Custom yang pertama akan saya bagikan di blog RickyFlash ini adalah Customrom Vivo untuk Andromax Q dengan seri type C36C1H.

Custom Rom dari Vivo ini bisa dibilang sangatlah ringan dengan tampilan yang smooth. Sehingga secara tidak langsung juga akan menghemat baterai.

Jika kita perhatikan maka kita akan melihat betapa miripnya tampilam Custom Rom ini dengan Vivo aslinya.


FITUR FUNTOUCHOS G36C1H UNTUK ANDROMAX Q G36C1H :

  • Rom enak di pandang
  • Tampilan lebih keren
  • Fiturnya ? banyak
  • Ringan
  • Bisa ganti tema
  • Gaming ? lumayan
  • Booting sangat cepat
  • Sudah langsung Dual GSM 4G

BUG:
  • Radio
  • Senter

Link ROM:


Cara Pasangnya gimana mas? Kok cuma kasih link sedot rom saja si!

Tenang-tenang gan, artikel untuk cara install atau pasang romnya sudah saya sediakan di tempat lain.

Sebab jika saya tuliskan disini artikel akan menjadi panjang kali lebar ya. Untuk itu saya memutuskan untuk membahas di artikel lain.

Silahkan agan baca: Cara Install / Pasang ROM VIVO FUNTOUCHOS di Andromax G36C1H

Oke cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat ya gan.

Komentar