Download Kumpulan File QCN Xiaomi All Type

Kumpulan File QCN Xiaomi - Selamat datang diblog RickyFlash, tempatnya sharing dan berbagai informasi tentang problem ponsel. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah file yang menurut saya penting terutama untuk ponsel Xiaomi. Ya, file yang akan saya bagikan kali ini adalah Kumpulan File QCN Xiaomi.

Apa Itu QCN? QCN itu adalah file-file penting pada Smartphone Xiaomi kamu yang berisi informasi mengenai ESN, MEID, IMEI, WiFi address , Bluetooth address dan settingan ponsel terutama masalah pada jaringan (Baseband).

Download Kumpulan File QCN Xiaomi All Type

Apabila suatu saat terjadi corrupt atau IMEI  menjadi Null saat Flash ulang ROM atau Modifikasi ponsel kalian jadi kamu sudah punya backupannya, jadi tidak pusing-pusing lagi untuk memperbaikinya.

Untuk panduannya sendiri mudah-mudahan akan saya buatkan secepatnya ya gan. Sebab hari ini saya memiliki kesibukan yang sedikit menumpuk di konter. Maka hari ini saya hanya akan membagikan filenya saja gan.

Download Kumpulan File QCN Xiaomi All Type

Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan file QCN Xiaomi yang berhasil saya kumpulkan untuk dibagikan ke agan-aganku semuanya.

Untuk agan yang sudah tidak sabar untuk mengunduhnya silahkan langsung saja unduh melalui link dibawah ya gan.

Seri Xiaomi Redmi :

Seri Xiaomi Mi :


Baca JugaTutorial Restore File QCN pada Device Xiaomi

Demikianlah artikel tentang Kumpulan File QCN Xiaomi All Type dari saya. Semoga dapat memberikan manfaat untuk agan yang membutuhkan. Dan jika ada link atau file yang tidak berfungsi mohon bantuannya untuk post dikomentar supaya admin langsung dapat memperbaikinya.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.