Flash Asus Go Z00SD Hang logo Tanpa PC 100% Tested

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sesuatu yang berhubungan dengan flashing Android. Nah dipembahasan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial cara flash asus zenfone go z00sd tanpa pc dengan sangat mudah dan praktis pastinya. Seperti yang kita tau bahwa sebenarnya flashing sendiri memang bisa dilakukan tanpa pc ataupun laptop. Namun memang, pada beberapa kasus untuk melakukan flashing dibutuhkan pc atau laptop untuk kelancaran flashing itu sendiri.

Seperti yang sudah tertulis pada judul artikel ini, kita akan melakukan flash asus go tanpa pc. Terus pakai apa? kita akan melakukan flashing dengan menggunakan kartu SD atau biasa disebut memory card langsung dari ponsel yang akan di flash itu sendiri.


Sebelum tutorial ini terbit pada blog ini, kami sudah melakukan tested yang 100% berhasil untuk mengatasi masalah hang logo pada saat asus go dihidupkan. Dan untuk itulah artikel ini terbit, dari pada disimpan sendiri kan lebih baik kita saling berbagi. Betul? Mantap!

Oke tidak usah banyak basa-basi lagi, langsung saja agan simak artikel berikut ini.

Flash Zenfone GO Z00SD Tanpa PC

Adapun beberapa bahan yang harus disiapkan adalah sebagai berikut;
Tutorial Flashing;
  1. Silahkan agan download firmware Asus Go Z00SD melalui link diatas
  2. Kemudian silahkan agan pindahkan firmware Asus Go Z00SD ke SD CARD (Kartu memori)
  3. Langsung masuk ke recovery Asus Go Z00SD dengan cara tekan dan tahan tombol Volume up + tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke boot mode.
  4. Pilih menu Recovery menggunakan tombol volume down dan Power sebagai OK.
  5. Setelah muncul logo Android tidak ada perintah, Untuk melanjutkan masuk ke recovery Asus Go Z00SD. Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power dan lepas tombol volume up dan tekaan kembali tombol volume up.
  6. Lanjut setelah berada di menu recovery mode Asus Go Z00SD, Silahkan agan pilih Apply update from sdcard dan pilih pile firmware Asus Go Z00SD yang telah agan masukkan ke sdcard tadi.
  7. Setelah itu proses flashing atau update firmware Asus Go Z00SD akan berjalan, silahkan agan tunggu sampai proses selesai.
  8. Setelah proses update firmware Asus Go Z00SD selesai selanjutnya pilih reboot system now
  9. Done
Bagimana sangat mudah cara flash asus go tanpa pc ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi agan yang membacanya. Jika memang ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya dalam kolom komentar. Mari kita diskusikan bersama teman-teman semua.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.