6 Hero Mobile Legends Terkuat yang Harus Anda Coba

Mobile Legends adalah sebuah game yang saat ini sedang booming-boomingnya dimainkan oleh banyak gamers di seluruh dunia. Bahkan setelah munculnya game Mobile Legends ini game yang dulunya sangat banyak memiliki penggemar yaitu Clash Of Clans seperti ditinggalkan begitu saja oleh para penggemarnya. Saya rasa itu semua terjadi bukan karena alasan. Kemungkinan besar coc ditinggalkan penggemarnya karena memang tidak ada update yang begitu mencolok sehingga para player semakin bosan dengan game play yang seperti itu-itu saja.

Baiklah lupakan masalah coc kita kembali ke inti dari artikel kita kali ini. Saat ini sudah tercatat ada kurang lebih 45 hero di game Mobile Legends yang terbagi dalam 6 jenis role antara lain:
  1. Assassin (5 hero)
  2. Fighter (13 hero)
  3. Mage (8 hero)
  4. Marksman (8 hero)
  5. Support (3 hero)
  6. Tank (8 hero)
Dari sekian banyak hero yang ada pastinya memiliki kelebihan serta kelemahan masing-masing. Tidak menarik dong apabila setiap hero tidak memiliki kelamahan. Namun yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini bukanlah kelemahan dari hero-hero yang ada di Mobile Legends melainkan hero terkuat di Mobile Legends pada setiap role.

Nah pada penasaran kan? Baiklah silahkan simak artikel berikut ini dengan seksama

Hero Mobile Legends Terkuat


1. Assassin - Karina


Ada sekita 5 hero Assassin di dalam game mobile legend yaitu Saber, Karina, Fanny, Hayabusa, dan Natalia. Untuk sobat yang sudah cukup lama bermain game ML ini kemungkinan sudah tidak asing lagi dengan serangan mematikan yang di miliki oleh Karina dan Fanny.

Namun menurut saya dalam sosok hero Fanny memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi. So, Karina disini masih menjadi pilihan utama untuk sosok hero Assassin di game mobile legend.

2. Fighter - Argus


Dari 13 hero Fighter di Mobile Legends yang ada saat ini sepertinya cukup sulit untuk menentukan hero fighter terbaik di dalam game mobile legends itu sendiri. Namun walaupun demikian bukan berarti kita sebagai player benar-benar tidak bisa memilih yang terbaik. Dan disini Ricky memilih Argus sebagai hero fighter terbaik mobile legends.

Win Rate dan popularitas Argus langsung meningkat pesat sejak diperkenalkan belum lama ini. Hero Fighter terbaru Mobile Legends ini punya skill ultimate** Eternal Evil** yang akan membuatnya kebal selama 5 detik dan menyerap 40 persen serangan menjadi darah.

3. Marksman - Karrie


Sudah kenal dong dengan sosok hero yang satu ini? Ya Karrie merupakan salah satu hero terkuan mobile legend di role Marksman. Karrie adalah sebuah hero mobile legend yang memiliki daya kecepatan serang sangat tinggi sekaligus di klaim menjadi hero anti anti tank di mobile legends.

Jika Karrie sudah mencapai level maksimal (15) dan memiliki item yang cukup. Hero ini bahkan dapat mengalahkan Lord sendirian.

Skill ultimate Karrie (Speedy Lightwheel) cukup ampuh digunakan untuk membunuh Lord atau Turtle sendiran. Meski begitu, tetap perhatikan keadaan sekitar ya, jangan sampai disampahin.

4. Tank - Minotaur


Ada 8 hero Tanker di Mobile Legends, yaitu Tigreal, Akai, Franco, Minotaur, Lolita, Johnson, Gatotkaca, dan Grock. Dan hero terkuat Mobile Legends di role tank menurut RickyFlash adalah Minotaur. Mengapa demikian?

Minotaur memiliki Hit Point (HP) yang sangat tebal, sehingga tahan menerima serangan. Jadi, bisa buat 'TB-an' (tahan badan) saat team fight.

Kemampuan utama Minotaur adalah pada Rage, ketika Minotaur mendapatkan Rage maksimal, Minotaur akan memasuki Rage Mode yang membuatnya jauh menjadi lebih kuat.

Selain mendapatkan pertahanan, seluruh kemampuannya juga meningkat. Jadi, mengamuklah dan bawa tim untuk menyerang ketika kekuatan Rage penuh dan lepaskan skill ultimate Minoan Fury yang membuat semua musuh terlempar ke udara.

5. Mage - Eudora


Ada 8 hero Mage, semua sebenarnya punya serangan yang mengerikan. Namun, tidak ada yang bisa lolos dari serangan halilintar milik Eudora.

So, Eudora menjadi hero Mobile Legends terkuat di role Mage. Ingat selalu menggunakan skill Pasif Superconductor sebelum menggunakan skill lainnya untuk meningkatkan serangan.

6. Support - Estes


Terdapat 3 hero Support dan yang paling banyak diandalkan tentu saja Estes. Kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk mengisi darah (healing) dirinya dan teman-temannya secara cepat dan masif.

Dalam sebuah war dan melihat darah temanmu sudah mencapai setengah - sekarat, gunakan skill 3 dan dibarengi skill 1 untuk mengisi darah lebih cepat. Jika Cooldown skill 1 sudah selesai, kamu bisa menggunakannya kembali.

Nah itulah 6 hero terkuat di mobile legends versi RickyFlash. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk sobat-sobat semuanya.

Salam.

Komentar